Redaksi

Print Friendly and PDF
KEBUTUHAN masyarakat akan media informasi kini sudah sangat tinggi. Kondisi ini turut memicu munculnya sejumlah media yang menyajikan berbagai informasi, baik bersifat mengedukasi maupun sebagai sosial kontrol positif atas kebijakan pemerintah.
Kehadiran media sosial di jaringan internet, makin menyuburkan lalu lintas informasi di masyarakat, khususnya mereka yang biasa berselancar di dunia maya.
Karenanya peran media yang memiliki kredibilitas dibutuhkan, agar informasi yang diserap masyarakat benar-benar berdasar fakta dan bisa dipertanggung jawabkan.
Kabar Kalteng hadir di tengah fenomena keterbukaan informasi publik ini. Kehadiran Kabar Kalteng juga tak lain untuk ikut mewarnai khazanah permediaan dengan penyajian informasi yang berimbang dan tetap berpegang pada kaedah-kaedah jurnalistik.
Kabar Kalteng hadir dengan berbagai konten berita yang bisa dinikmati pembaca, baik melalui edisi online maupun edisi cetak/koran. Karena itu, informasi terbaru seputar Kalimantan Tengah bisa diupdate di situs www.kabarkalteng.com.[]
Penerbit: PT Maju Bersama Media
Pemimpin Umum: Anshari
Wakil Pemimpin Umum/Penanggung Jawab: Angga Cahya Cipta 
Pemimpin Redaksi: Deni Liwan
Redaktur Pelaksana: Stevano Sebastian Tampetu
Koordinator Daerah: Doni Saputra Indra
Sekretaris Redaksi: Erni
WartawanStevano Sebastian Tampetu, Jhon Kenedy, Zulkifli, Adi Suseno, Muhammad Ali, Abdul Manan, Tommy Barito Kursius, Abimanyu Wahyu Apriyanto, M Farizal Agus Kusmiandi,
Fotografer: Sulaiman
Konsultan Hukum: Talitha Septeri Thani Satu, SH
Pemimpin Perusahaan: Khairul Puadi
Marketing/Iklan: Dharma
Kantor: Jalan Antang Kalang Induk No 71, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Phone: 0852 4895 4217 - 082154442385 - 0878 1643 4777
Email: redaksikabarkalteng@gmail.com
Fanpage facebook: KabarKalteng
Akun facebook: Redaksi Kalteng
"Wartawan Kabar Kalteng dilengkapi dengan tanda pengenal kewartawanan/kartu pers yang dikeluarkan perusahaan secara sah. Nama wartawan pemegang tanda pengenal kewartawanan/kartu pers Kabar Kalteng tercantum di box redaksi, baik online maupun cetak. Bagi siapapun yang mengaku/mengatas namakan Kabar Kalteng, tanpa bisa menunjukkan surat tugas/kartu tanda pengenal atau namanya tidak tercantum dalam box redaksi pada media online maupun cetak Kabar Kalteng, agar kiranya ditolak/dikonfirmasi/dilaporkan ke manajemen redaksi/perusahaan atau melalui nomor telepon yang tertera di box redaksi".