Pandemi Belum Berakhir, Edy Pratowo: Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Ketua Gugus Tugas Tugas Penanganan (GTTP) Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo kembali mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.
"Karena pandemi ini belum berakhir, maka bersama-sama kita tetap menjalan protokol kesehatan. Dengan ini, kita dapat meminimalisir penyebaran virus Corona yang mematikan ini," ucap H Edy Pratowo kepada awak media, Rabu (22/7/2020).
Menurutnya, menjalan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tidak dipungut biaya dan sebagainya. Dari itu hendaknya kesadaran bersama untuk menerapkan anjuran tersebut.
Protokol kesehatan yang harus dijalankan, yakni cuci tangan sabun dengan air mengalir. Kemudian jaga jarak, hindari kerumunan dan berjabat tangan. Juga tingkatkan imunitas tubuh dengan cara berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.
"Dan jangan lupa memakai masker saat keluar rumah. Karena Pandemi ini belum berakhir, maka kewajiban kita bersama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus tersebut. Semoga wabah ini cepat berlalu," harapnya.[manan]
loading...
TAG