Masuk 10 Besar Aksi Starnas PK, Bupati Edy Apreasiasi Kinerja SOPD

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kabupaten Pulang Pisau menjadi satu-satunya kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang masuk dalam 10 besar terbaik dalam aksi strategi nasional pencegahan korupsi atau Starnas PK kategori UKBPJ One Map.
Prestasi ini disampaikan langsung oleh KPK RI selaku penyelenggara kegiatan melalui media web seminar atau Webinar, Kamis (16/7/2020) di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau.
Mendapat peringkat 10 besar dalam aksi itu, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyambut baik dan bersyukur atas masuknya Kabupaten Pulang Pisau di peringkat 10 pada capaian Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi sampai Maret 2020.
Menurut orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, hasil ini tidak lain merupakan kerja sama seluruh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) di lingkup Pemkab Pulang Piaau, yang telah melaksanakan rencana aksi pencegahan korupsi ini.
"Kabupaten kita, satu-atunya kabupaten di Indonesia yang mendapat 10 besar terbaik dalam melaksanakan program Stranas PK sampai bulan Maret 2020 ini," ucap Bupati Edy kepada awak media.
Atas torehan ini, Ia berharap capaian kinerja yang baik ini dapat dipertahankan sampai triwulan-triwulan berikutnya, dan menjadi motivasi lagi kedepannya untuk lebih giat dan baik lagi dalam bekerja.[manan]
Daftar 10 Besar Starnas PK
1. Pemprov Bali (UKPBJ, e-katalog). 
2. Pemprov Bengkulu (UKPBJ, e-katalog). 
3. Pemprov Jawab Timur (UKPBJ, e-katalog, Konsolidasi Pengadaan).
4. Pemprov Jawa Tengah (UKPBJ, e-katalog, Konsolidasi Pengadaan).
5. Pemprov Kalimantan Selatan (UKPBJ, e-katalog). 
6. Pemprov Riau (UKPBJ, e-katalog, One Map).
7. Pemprov NTT (UKPBJ, e-katalog) 
8. Pemprov DKI (UKPBJ, e-katalog, Konsolidasi Pengadaan).
9. Pemprov Jawa Barat (UKPBJ, e-katalog, Konsolidasi Pengadaan), dan
10. Kabupaten Pulang Pisau (UKPBJ, e-katalog).
loading...
TAG