Bupati Edy Launching Penyaluran BST Provinsi Kalteng

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Berlangsung secara virtual, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran menyaksikan langsung video conference (Vicon) launching penyaluran bantuan sosial tunai atau BST dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.
Kegiatan yang bersumber dari dana APBD Provinsi Kalteng kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau terdampak Covid-19 itu berlangsung di aula Mess Pemda Pulang Pisau, Jumat (3/7/2020). 
Penyerahan dilakukan oleh Bupati Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalimantan Tengah. Hadir dalam Vicon ini Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pulang Pisau, Eknamensi Tawun, Camat Kahayan Hilir, Sugondo, unsur Forkopimda, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, dan pihak Kementerian Sosial serta sejumlah warga penerima BST Provinsi Kalteng.
Bupati Edy menyatakan rasa terima kasih kepada Pemprov Kalteng atas bantuan yang telah diberikan. Ia berdoa agar Covid-19 ini segera berakhir.
Total penerima bantuan sosial terdampak covid-19 dari APBD Pemprov Kalteng di Kabupaten Pulang Pisau sebanyak 8.986 KK dengan total bantuan sebesar Rp4.493.000.000.
Selain itu, Gubernur Kalteng memberikan bantuan dana pribadi kepada dua warga Pulang Pisau, dengan total Rp40 juta untuk modal usaha.[manan]

loading...
TAG