Warga Pasar Besar Patuh Aturan PSBB, Bupati Ben Ucapkan Terima Kasih

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada warga yang telah menaati dan mematuhi peraturan selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Hal itu disampaikan Ben saat melakukan kunjungan ke pasar besar Kuala Kapuas pada hari kelima pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kapuas, Senin (8/6/2020).
Tertibnya para pedagang pada kawasan besar Kapuas, menurutnya berkat bantuan dari TNI, Polri serta jajaran instansi terkait yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.
Di mana tim ini terus masif melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan Covid-19.
“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah memberikan pemahaman kepada masyarakat, baik itu mengenai protokol pencegahan Covid-19 maupun aturan-aturan selama pemberlakuan PSBB, sehingga masyarakat sudah paham betul situasi sekarang ini,” tutur Ben.
Menurut Bupati dua periode ini, para pedagang di pasar besar sudah menggunakan masker. Hal ini sebagai pertanda masyarakat sudah disiplin dan sadar tentang apa-apa saja protokol Covid-19 yang harus dilaksanakan.
“Kita tidak tahu kapan pandemi ini berakhir. Oleh sebab itu, mari kita terus menjaga diri kita dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 setiap harinya, seperti menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak satu sama lain serta jangan berkerumun,” paparnya.
Kepada para pedagang, Ben berharap untuk selalu menggunakan masker saat berjualan, kemudian menjaga jarak satu sama lain dan diusahakan jika usai memegang uang segera mencuci tangan apabila tidak menggunakan sarung tangan.[zulkifli]

loading...
TAG