Ungkap Kasus Curat, Bupati Edy Apresiasi Lima Personel Polres

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Berhasil mengungkap kasus pencurian dan pemberatan atau Curat, lima personel Polres Pulang Pisau mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, di Mako Polres Pulang Pisau, Senin (22/6/2020) pagi.
Tak hanya di situ, kelima personel Polres Pulang Pisau itu juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak. 
Di antaranya disampaikan orang nomor satu di bumi Handep Hapakat, yakni Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo. Ia menilai kelima personel Polres Pulang itu patut mendapatkan penghargaan dari petingginya, karena kinerjanya yang berprestasi.
"Saya pribadi dan sebagai Bupati tentunya sangat mengapresiasi kelima personel ini yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian laptop di wilayah Pulang Pisau pada 12 Juni 2020 lalu di Desa Sei Bakau, Kecamatan Sebangau Kuala," ucap Bupati Edy, Senin (22/6/2020).
Sebagai kepala daerah, Edy berharap ke depan wilayah Pulang Pisau, aman dari berbagai tindak kriminal. "Kalau daerah kita aman, tentunya program pembangunan kita juga akan berjalan lancar," katanya.
Sementara, kelima personel Polres itu, yakni Iptu Jhon Digul Manra, (Kasatreskrim), Ipda Bimo Setiawan, (Kapolsek Sebangau Kuala), Aipda FX Dion (Ps. Kanitreskrim Polsek Sebangau Kuala), Heri Widodo ( PsKanit Intelkam Polsek Sebangau Kuala), dan Bripda Nicholas Ewaldo (Banit Sabhara Polsek Sebangau Kuala).
Sebelumnya kelima personel Polres Pulang Pisau itu berhasil mengamankan empat tersangka, yakni Nor Yadi, Oby, Herlan bin Jadilah, Bahrul Hakim dengan barang bukti delapan laptop merk Asus, dua laptop merek Lenovo dan satu laptop merk Acer yang dimiliki SMKN 1 Persiapan Sebangau Kuala.[manan]
loading...
TAG