Penerapan New Normal, SOP Harus Jelas

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dukungan penerapan new normal atau pola hidup baru, juga disuarakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Tamarzam.
Kebijakan yang diterbitkan Pemerintah Pusat ini dinilai sebagai langkah awal menuju kehidupan baru yang juga akan diterapkan di lingkungan kerja.
Meski mendukung, namun Tamarzam mengharapkan agar penerapan new normal berjalan dengan baik dan memiliki standar protokol kesehatan yang jelas.
"Tentunya penerapan new normal ini dengan memperhatikan SOP penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona. Tetapi tentunya tetap dengan SOP penanganan Covid-19 yang ketat,” kata Tamarzam kepada awak media, Senin (15/6/2020).
Ia mengaku setuju dengan wacana new normal, dan mendukung apabila sudah berdasarkan kajian konfrehensif, di mana new normal dinilai memang layak dilaksanakan.
"Kami berharap sebelum mulai diterapkan, protokol dan prosedur new normal harus jelas. Tujuannya agar apa yang menjadi ketetapan dari skema new normal juga merupakan kesepakatan dengan rakyat," pungkasnya.[deni]

loading...
TAG