Tripika Kahayan Kuala Serahkan Hadiah Lomba Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Tim gabungan dari Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Kecamatan Kahayan Kuala menyerahkan hadiah kepada sejumlah pelaku usaha di wilayah Kecamatan Bahaur, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (15/5/2020) pagi.
Penyerahan hadiah oleh unsur Tripika Kahayan Kuala ini, dalam rangka pelaksanaan lomba pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, mengatakan, lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan peran serta masyarakat dalam memberikan edukasi agar bersama-sama bergotong royong melawan penyebaran virus Corona.
Sebab, lanjut Memet, dengan bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Corona, maka diharapkan wabah ini cepat berlalu. Namun, harus mematuhi anjuran pemerintah dan sesuai dengan maklumat Kapolri.
"Hal ini juga untuk merangsang kepedulian masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha di Bahaur supaya mereka sadar bahwa pentingnya hidup bersih dan pentingnya cuci tangan untuk mencegah wabah Virus Corona yang saat ini menjadi tantangan kita bersama. Masyarakat sehat Kamtibmas terjaga," tuturnya.
Kemudian, terang Memet, lomba pencegahan  Covid-19 ini digelar sejak 16 April hingga 15 Mei 2020. Lomba dinilai oleh tim penilai yang tidak lain, yakni Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Kecamatan Kahayan Kuala.
"Kita melakukan seleksi baik dari kwalitas maupun pesan yang disampaikan akhirnya Tim sepakat memilih 3 terbaik, yakni juara umum, dan 4 serta juara harapan bagi pemenang lomba Covid- 19 kepada pelaku usaha," terangnya.[manan]
Pemenang Lomba Cegah Covid-19 Pelaku Usaha
Untuk Juara Umum:
a). Juara I adalah Sdri. IDAH mendapatkan Uang Pembinaan Rp.1000.000
b). Juara II adalah Sdri. NORHADIAH mendapatkan Uang Pembinaan Rp.750.000
c). untuk III adalah Sdr. HANAPI mendapatkan Uang Pembinaan Rp.500.000
Kemudian Juara Harapan:
a). Juara I adalah Sdr. VARIO mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
b). Juara II adalah Sdr. ANANG mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
c). Juara III adalah Sdr. NAPARIN mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
d). Juara IV adalah Sdri. MURNITA mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000

loading...
TAG