Terjun ke Masyarakat, Legislator Ini Bantu Warga Terdampak Covid-19

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Empati dan rasa peduli kepada masyarakat kurang mampu ditunjukkan anggota DPRD Kapuas Rahmad Jainudin. Didampingi istrinya Rini Hastiani, Ia menyambangi langsung perkampungan untuk membagikan sembako dan masker gratis pada warga.
Paket sembako dan masker dibagikan ke sejumlah wilayah, namun yang utama disalurkan di daerah pemilihan IV, berbagi sekaligus melihat langsung kondisi masyarakat di sana.
"Ini dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan sekaligus membantu warga kurang mampu yang terdampak wabah virus Corona saat ini," kata Rahmad Jainudin, Sabtu (16/5/2020).
Dalam situasi pandemi ini, lanjutnya, solidaritas dan jiwa sosial harus dibangun kepada sesama, merasa peduli legislator ini pun rela menyisihkan penghasilan pribadinya membantu warga.
"Harapan kami bantuan ala kadarnya ini bisa membantu meringankan beban masyarakat," imbuhnya.
Selain menyalurkan bantuan sembako dan masker, politisi Partai Golkar ini juga mengimbau warga agar taat pada anjuran pemerintah, tidak keluar rumah bila tidak ada hal mendesak, menghindari kerumuman dan keramaian, rajin cuci tangan serta memakai masker saat di luar rumah.
Ini semua demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.[zulkifli]
loading...
TAG