Polsek Kahayan Kuala Tingkatkan Patroli Pengamanan Pasar

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Jajaran personel Polsek Kahayan Kuala melaksanakan giat patroli dan pengamanan di Pasar Mingguan, Kelurahan Bahaur Basantan, Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (16/5/2020) pagi.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu hadir di kegiatan masyarakat.
Kehadiran pihaknya tidak lain guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat selama bulan Ramadan agar tercipta situasi Kamtibmas aman dan kondusif.
"Tujuan kita ini tidak lain untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat Bahaur, khususnya dalam mencegah tindak kriminal selama Ramadan," ucap Iptu Memet kepada wartawan media ini.
Di sela patroli, tambah perwira balok dua ini, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengunjung pasar agar berhati hati dalam membawa barang bawaan.
Kemudian, katanya, jangan berlebihan dalam berpenampilan, sehingga tidak menarik niat jahat pelaku kriminal. Artinya mengantisipasi pelaku copet.
"Para penjual atau pedagang dan pembeli juga terus kita imbau agar menggunakan masker untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona. Ini untuk memutus rantai penyebaran virus yang tengah mewabah di wilayah kita," pungkasnya.[manan]

loading...
TAG