Peduli Sesama, PKB Pulpis Salurkan Sembako ke Empat Kecamatan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kepedulian antar sesama ditengah Pandemi Covid-19, dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau.
Di mana bentuk kepedulian pihaknya dilakukan dengan menyalurkan bantuan kepada para pengurus PKB dan warga terdampak Covid-19 di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
"Bantuan sembako ini kita salurkan ke pengurus PKB di Pulpis dan warga yang benar-benar membutuhkan. Pembagian sendiri akan disalurkan di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau," ucap Ketua DPC PKB Pulang Pisau, H Idham Amur kepada wartawan metrokalimantan.com Senin (18/5/2020).
Disalurkannya bantuan sembako ini, menurut H Idham Amur yang didampingi Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, Nova Selvia, Ketua Fraksi PKB Pulang Pisau, Sentot, dan Anggota DPR Provinsi Komisi, Hj Rusita Irma itu tidak lain upaya pihaknya dalam berbagi antar sesama di tengah Pandemi Covid-19.
Meski tidak seberapa sembako yang disalurkan, dirinya berharap akan diterima dengan baik oleh para penerima. Sebab, katanya, penyaluran ini memang tidak seberapa besar, akan tetapi diupayakan untuk warga yang benar-benar membutuhkan.
"Artinya kami (PKB) minta maaf kalau pembagian ini tidak mencakup seluruh lapisan masyarakat. Saat ini hanya ada empat kecamatan yang akan kita salurkan, ke depan insyaallah kami dari PKB akan tetap berbagi kepada sesama," tuturnya.
Kemudian, tambah H Idham, enam kecamatan yang menerima bantuan sembako ini, yakni Kecamatan Kahayan Hilir, Maluku, Pandih Batu, dan Kahayan Kuala (Bahaur).
"Total bantuan ini ada sebanyak 750 paket sembako. Semoga saja bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua, ke depannya insyaallah akan mencakup di delapan kecamatan bantuan yang akan kita salurkan," pungkasnya.[manan]


loading...
TAG