Tim Gabungan Sobat Rider Peduli Bagi Masker dan Takjil

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Langkah pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 juga dilakukan Sobat Rider Barut Peduli. Ini ditunjukkan dengan aksi pembagian masker gratis kepada pengendara yang melewati area Bundaran Buah, Kota Muara Teweh, Sabtu (9/5/2020).
Tidak hanya masker, tim juga membagikan takjil karena momen yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1441 H.
Masker yang dibagikan berupa masker kain yang dapat dicuci ulang dan dapat dipergunakan berulang kali. Masker ini diperuntukkan hanya bagi pengendara yang tak menggunakan masker. Warga yang sudah menggunakan masker kebagian takjil.
Ketua Tim, Solekan menyampaikan, masker yang dibagikan sebanyak 180 pcs.
Kepala Dinas Kominfosandi, M Iman Topik SIP M.Si yang turut tergabung dalam tim menambahkan, masa pandemi Covid-19 sangat dirasakan masyarakat seluruh Indonesia bahkan dunia, termasuk Kabupaten Barito Utara.
Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilaksanakan dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai Covid-19, terutama di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. 
"Apresiasi saya berikan kepada seluruh tim yang tergabung karena telah berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih di bulan suci Ramadhan semoga menjadi ibadah dan memberikan keberkahan," tutup Iman.[ruhui/adv]
loading...
TAG