Momen Hardiknas, Tingkatkan SDM Pembangunan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kembali diperingati masyarakat pendidikan di Tanah Air. Kendati tak ramai mengingat berada di tengah pandemi Covid-19, momen ini tetap tak boleh dilupakan.
Untuk itu, Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) Hermanes mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020. Ucapan ini sekaligus sebagai tanda penghargaan terhadap momen bersejarah ini.
"Melalui momentum ini kita terus meningkatkan pembangunan di bidang Sumber Daya Manusia (SDM)," tutur Hermanes kepada metrokalimantan.com, Sabtu (2/5/2020). 
Sebab, lanjutnya, tanpa memiliki pendidikan yang baik, kita akan terus dihadapkan dengan isu-isu yang bakal memecah belahkan persatuan bangsa ini.
Menurutnya, pendidikan harusl menjadi prioritas utama dalam hal pembangunan bangsa dan negara. Terima Kasih sudah terlibat mencerdaskan anak bangsa dan menjalankan amanat UU.
"Sekali lagi, selamat Hari Pendidikan Nasional. Terima kasih kami ucapkan kepada para guru, dosen dan seluruh insan pendidikan di manapun berada," ucap politikus DPID ini.
Hermanes juga mendoakan semoga seluruh pahlawan pendidikan yang sudah mendahului, semoga diberikan tempat terbaik di sisinya.
“Semoga amal ibadah para Pahlawan Nasional di bidang pendidikan yang telah gugur mendahului kita, semua amal ibadah dan jasa mereka diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.[deni]

loading...
TAG