Mahasiswa Pulpis di Palangka Raya dapat Bantuan Sembako

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Sedikitnya ada 63 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa (Hima) Pulang Pisau mendapat bantuan berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Bantuan tersebut tidak lain sebagai bentuk perhatian daerah terhadap mahasiswa maupun mahasiswi asal Pulang Pisau yang tengah menimba ilmu di ibukota Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, di tengah wabah Covid-19.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mahasiswa kita yg berkuliah di Palangka Raya. Bantuan ini saya serahkan ini dari Pemkab Pulang Pisau," ujar Sekwan DPRD Pulang Pisau, Hendra kepada media ini, Jumat (8/5/2020) dengan cukup singkat.

Sementara disampaikan Ketua Hima Pulang Pisau, Julian, saat ini ada sekitar 63 mahasiswa yang bertahan di Kota Palangka Raya, karena pandemi Covid-19. Dari itu, setelah melakukan koordinasi dengan Pemkab Pulang Pisau terkait bantuan di tengah wabah Corona ini, akhirnya direalisasikan. 

"Alhamdulillah setelah saya berkoordinasi dengan pihak Pemkab Pulpis, langsung ditanggapi, hingga bantuan ini bisa tersalurkan ke teman-teman saya yang berada di Palangka Raya," ucap Julian kepada media ini.

Terpisah, Dewan Pertimbangan Himpunan Mahasiswa Pulang Pisau di Palangka Raya , Muhammad Amrullah menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pulang Pisau, khususnya Bupati yang telah membantu meringankan mahasiswa yang terdampak Covid-19.

"Mewakili para adik-adik mahasiswa yang saat ini berapa di Palangka Raya yang terdampak Covid-19, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Pulpis, terkhusus kepada Bapak Bupati H Edy Pratowo atas bantuan ini," ucapnya.[manan]
loading...
TAG