Legislator Ini Imbau Petugas Posko Kedepankan Keramahan

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Petugas Posko Covid-19 di setiap titik lokasi perbatasan dalam melaksanakan tugasnya diimbau tetap mengedepankan sopan santun dan keramahan. 

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kapuas, Algrin Gasan, Rabu (6/5/2020). Menurutnya, keramahan sangat peting agar masyarakat dapat merasa terlayani dengan baik dan merasa nyaman mendapatkan pelayanan, baik di posko kabupaten, kecamatan dan posko di perbatasan.

"Keberadaan posko merupakan upaya memperkecil dan antisipasi arus orang di khawatirkan membawa wabah virus corona  namun dalam melaksanakan tugas harus tetap kedepankan sopan santun," ucapnya.

Mengingat, lanjut dia, arus orang yang melintas melewati setiap posko Covid-19 baik di perbatasan, antar Kecamatan, antar desa jangan sampai ketika diperiksa menjadi tersinggung atau diperlakukan tidak nyaman.

"Berikan penjelasan dengan ramah, sehingga dengan sendirinya orang yang bakal melintas akan memberikan jawaban apa adanya," jelas legislator dari Partai Golkar di Kapuas ini.

Ia bersyukur selama ini petugas posko di setiap titik mulai dari perbatasan hingga antar desa di Kapuas, masih mengedepankan sopan santun dalam memeriksa setiap orang yang melintas di posko.[zulkifli]
loading...
TAG