Lagi, Legislator Kapuas Ini Sumbangkan Penghasilannya

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Empati dan kepedulian di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 atau virus corona kembali ditunjukkan Bardiansyah SE, anggota DPRD Kapuas dari Dapil I Selat. 
Legislator partai Nasdem ini rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi membantu mereka yang terdampak Covid-19. Kali ini sebanyak 1,5 ton beras dibagi-bagikan, khususnya pada mereka yang sangat membutuhkan.
"Alhamdulillah, atas izin Allah SWT saya diberikan kesempatan untuk senantiasa dapat berbagi  sembako kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 ini," ungkap Bardiansyah.
Hal itu dilakukannya semata-mata untuk menunjukkan rasa peduli terdalam terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.
“Saya berharap dengan adanya sedikit bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat,” tutur mantan Ketua KPU Kapuas ini.
Bukan hanya kali ini saja, Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini membagikan sembako gratis, sebelumnya juga telah menyumbangkan beras 1 ton untuk dibagikan kepada kurang mampu.
Menurutnya, sebagai wakil rakyat dirinya merasa terpanggil  untuk meringankan beban bagi warga terdampak secara ekonomi pandemi virus corona, yang kini masih berlangsung.[zulkifli]
loading...
TAG