Jelang Lebaran, Aparat Sidak Mini Market

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Menjelang lebaran Idul Fitri, Kepolisian Resort Barito Selatan (Polres Barsel)  dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1012 Buntok bersama  instansi terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah mini market, Kamis (14/5/2020).
Hal itu dilakukan aparat untuk menghindari adanya peredaran bahan makanan yang sudah kada luarsa atau expired date.
Selain itu, pihaknya juga menyempatkan, mengunjungi Bulog Barsel untuk mengetahui kesiapan persediaan beras di wilayah tersebut.
Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK di sela kegiatan menuturkan, pihaknya bersama komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi melakukan operasi itu sebagai bentuk keprihatinan dan tanggung jawab terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.
"Ini merupakan kewajiban kita untuk melakukan cek operasi pasar dan kesiapan Bulog terlebih jelang lebaran dalam kondisi pandemi Covid-19," tegas Devi.
Ia menambahkan, di hari yang sama pihaknya juga menyempatkan diri melakukan anjangsana dan membagikan sembako ke Panti Asuhan Darurrahmah Buntok serta membagikan takjil kepada para tukang ojek dan tukang Becak di wilayah kota Buntok.
"Di bulan yang suci ini kami juga menyempatkan diri untuk berbagi kepada saudara saudara kita yang kurang mampu,"  tutup Kapolres.[laily] 

loading...
TAG