Giliran Rutan Kelas IIB Kapuas Dapat Bantuan Ben

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Empati dan kepedulian terhadap dampak pandemi virus corona kembali ditunjukan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Kali ini, giliran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah setempat.

Ben bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menyambangi langsung Rutan Kapuas di Jalan Pemuda serta menyerahkan sejumlah bantuan, Senin (4/5/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa masker, vitamin, makanan stimulan serta baju  Alat Pelindung Diri (APD) diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas secara simbolis  dan diterima Kepala Rutan Kelas IIB, Toni Aji Priyanto.

Dalam Kesempatan itu, Ben menyampaikan bantuan yang disampaikan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada jajaran Rutan dan warga binaan.

"Ini sebagai wujud rasa persaudaraan serta kepedulian kita di tengah pandemi virus Corona saat ini," kata Ben.

Bupati dua periode tersebut juga berpesan agar masyarakat Kapuas selalu menjaga kerukunan dan kedamaian di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.

Sementara Ary Egahni menyampaikan sejalan program TP PKK Kapuas masif melakukan sosialiasi dan edukasi terkait pencegahan virus corona diiringi dengan gerakan pembagian 100 ribu masker di seluruh wilayah Kapuas.

Ary yang juga merupakan anggota DPR RI Dapil Kalteng tersebut meminta aparat dan pihak terkait bekerja sama memberi pelatihan keterampilan kepada warga binaan, sehingga ketika mereka kembali ke masyarakat memiliki inovasi kreatifitas dan modal keterampilan.

"Agar warga binaan di Rutan Kelas II B Kapuas ini benar-benar dibina dengan sebaik-baiknya. Terima kasih untuk seluruh jajaran Rutan Kapuas serta tetap jaga Kesehatan," tukasnya.[zulkifli]

loading...
TAG