Evaluasi Pendidikan Tandai Hardiknas

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) juga bisa menjadi penanda bagi evaluasi proses belajar mengajar. Tak menutup kemungkinan banyak yang perlu dibenahi.
Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Rida Sri Ahliani, mengharapkan dalam Hardiknas yang jatuh pada 2 Mei 2020 ini dapat menjadi momen dalam mengevaluasi proses belajar mengajar selama ini.
Menurut Politisi dari Partai Berkarya ini, Hardiknas juga sangat penting diperhatikan, sehingga ke depannya dunia pendidikan terus dapat meningkatkan kualitasnya dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal.
"Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga ke depan dunia pendidikan kita lebih maju lagi untuk mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki daya saing kuat," ucap Rida kepada metrokalimantan.com, Sabtu (2/5/2020).
Untuk itu, Ia meminta khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Barsel melalui instansi terkait dapat terus bersinergi dan berinovasi dalam mengoptimalkan dunia pendidikan di daerah.
"Baik itu dari sarana dan prasarana pendidikan, perlu jadi perhatian pemerintah daerah agar bisa mewujudkannya," jelasnya.
Selain itu, Ia juga meminta kepada masyarakat agar terus mendukung kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Barsel, sehingga berjalan dengan optimal.
"Mari kita bersama-sama mengawal dan membimbing anak-anak kita generasi penerus ini," pungkasnya.[deni]

loading...
TAG