Di Tengah Wabah Covid-19, DPUPR Pulpis Terus Membangun

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Meski dilanda wabah Covid-19 hingga saat ini, tidak menyurutkan semangat Dinas PUPR Pulang Pisau untuk melakukan percepatan pembangunan, baik membangun wilayah perkotaan hingga pedesaan.
Karena pihaknya berkeyakinan hambatan seperti wabah Covid-19 ini merupakan ujian di tengah kepentingan prioritas masyarakat banyak.
Sehingga dalam pelaksanaan program pembangunan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan dianjurkan pemerintah.
"Saat ini kita semua memerlukan konsentrasi penuh dalam pencegahannya, tetapi disisi lain pembangunan harus tetap berjalan sesuai kebutuhan prioritas masyarakat," ucap Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai, saat dikonfirmasi wartawan media ini, Rabu (12/5/2020) di ruang kerjanya. 
Menurut Usis, pada prinsipnya pemerintah harus tetap membangun, meskipun saat ini tengah dilanda wabah Covid-19. Dari itu, sambil membangun tentunya tetap waspada dan bersabar atas kondisi yang ada saat ini.
"Kita optimis akan terus mencari solusi demi kemajuan wilayah kita, khusus pada pembangunan infrastruktur," tutupnya.[manan]

loading...
TAG