Covid-19 Cenderung Turun, Bupati Edy Minta Jangan Lengah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Hasil rapat Analisa dan Evaluasi (anev) di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, disampaikan data Covid-19 di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini cenderung stabil dan menurun.
Itu disampaikan langsung oleh Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau yang juga Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Rabu (13/5/2020). 
"Saat ini data COVID-19 beberapa kabupaten kota di Kalimantan Tengah cenderung melonjak, namun di daerah kita patut disyukuri karena cenderung stabil dan menurun," ucap Bupati Edy.
Meski begitu, lanjut Edy, dirinya meminta untuk seluruh tim, khususnya Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau, agar jangan lengah dengan situasi saat ini.
"Oleh karena itu saya minta tim Gugus kita agar tetap fokus dalam penanganan Covid-19 ini," pintanya.
Di sisi lain, orang nomor satu di bumi Handep Hapakat ini juga memberikan apresiasi terhadap kinerja tim Gugus Tugas Pulang Pisau dalam pencegahan dan penanganan terkait wabah ini.
Sehingga, pintanya lagi, para tim Gugus selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja, karena penanganan covid-19 pekerjaan mulia. Artinya sebagai tugas kemanusiaan.
"Terus lakukan sosialisasi dan imbauan untuk memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah kita ini," pungkasnya.
Sementara, dalam melaksanakan tugas, baik sosialisasi maupun imbauan para petugas juga  diminta untuk selalu mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat, sehingga pesan-pesan sosialisasi dan imbauan dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat itu sendiri.[manan]

loading...
TAG