Cegat Pengguna Jalan, Petugas Polsek Ini Berikan Masker Gratis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Di tengah pandemi Corona atau Covid-19, personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau turut membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan.
Pembagian masker gratis itu dilakukan di Jalan Tingang Menteng RT 08, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (16/5/2020) sore.
Kegiatan ini juga dilakukan pihaknya sebagai bentuk partisipasi dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran Covid-19.
Selain itu, dalam rangkaian tersebut pihaknya memberikan imbauan pada warga untuk selalu memakai masker. Terlihat pada saat pembagian masker masih ada pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker.
Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, pembagian masker gratis kepada pengguna jalan ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona atau Covid-19. 
Diketahui Pemerintah telah memberikan imbauan setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini.
"Saya mengimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Kahayan Hilir, agar jaga kebersihan, tetap di rumah jangan keluar kecuali ada hal yang penting, juga menghindari tempat keramaian," pungkasnya.[manan]

loading...
TAG