Cegah Corona, Legislator Kapuas Ini Bagikan Ribuan Masker

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Seiring seruan pemerintah agar menggunakan masker saat keluar rumah, sebagai salah satu cara pencegahan terpapar virus SARS-CoV-2 atau virus corona, kepedulian kembali ditunjukan anggota DPRD Kapuas Syarkawi H Sibu.
Ia turun langsung membagikan masker gratis ke masyarakat seraya menyerukan agar patuh pada imbauan pemerintah. Sedikitnya ada 3.000 masker yang dibagikan legislator asal Dapil III tersebut.
"Semoga wabah virus ini cepat berlalu, memutus mata rantai penyebarannya dimulai dari memproteksi diri sendiri, gunakan masker saat aktivitas di luar rumah," ucap Syarkawi H Sibu melalui pesan selulernya, Sabtu (2/5/2020).
Wakil rakyat dari Dapil III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Pasak Talawang, Mandau Talawang dan Kapuas Hulu ini melakukan aksi sosialnya agar masyarakat di wilayah tersebut terhindar dari Covid-19.
Sesuai dengan petujuk ahli kesehatan, untuk pencegahan diantaranya adalah menggunakan masker, dan sering melakukan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.
"Jaga kebersihan batasi berinteraksi sesama warga karena virus tersebut tidak terlihat secara kasat mata," ungkap Sekretaris DPC PDIP Kapuas ini.
Diharapkan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ini, masyarakat selalu mengikuti dan melakukan apa yang sudah diatur oleh pemerintah selama pandemi saat ini.
"Mari bersama dengan tulus melakukan apa yang diimbau oleh pemerintah terhadap pencegahan serta memutus rantai pandemi virus corona, dengan demikian seluruh masyarakat kita akan terselamatkan secara umum," pungkas mantan Sekda Mura tersebut.[zulkifli]

loading...
TAG