Bersama Puskesmas, Polsek Kahayan Kuala Semprotkan Disinfektan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bekerjasama dengan Puskesmas Bahaur Hilir, jajaran Polsek Kahayan Kuala melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat di Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (17/5/2020).
Penyemprotan dilakukan kedua pihak untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet mengatakan, penyemprotan ini dilakukan pihaknya di beberapa lokasi, seperti sepanjang Jalan Hidayatullah, Kelurahan Bahaur Basantan dan Komplek Pasar Harian Desa Bahaur Hilir.
"Kegiatan ini tidak lain untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau," ucap Iptu Memet.
Pada kesempatan tersebut, pihaknya berharap selain mampu menekan penyebaran Covid-19, juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar mampu menjaga diri dan keluarga dari virus tersebut, yakni dengan menjaga pola hidup sehat dan mematuhi imbauan serta mendukung   pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 ini.
"Kita berharap masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri untuk membatasi keluar rumah, menggunakan masker pada saat keluar rumah, serta hindari ditempat-tempat berkumpulnya orang banyak agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19," pesannya.[manan]
loading...
TAG