Turun Langsung, Legislator Ini Bantu Warga Ekonomi Lemah

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Wabah virus Corona atau Covid-19 benar-benar berdampak serius terhadap melemahnya ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai petani atau buruh serabutan.
Prihatin dengan kondisi ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel), Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja turun langsung ke lapangan berusaha untuk membantu warga yang tengah kesusahan.
Apa yang dilakukan oleh politikus dari parai Nasdem ini, sejatinya merupakan aksi kemanusiaan yang patut diacung jempol oleh semua pihak.
"Kita meski menjadi saluran berkat bagi sesama, bahkan bagi mereka yang berada di pedalaman. Saat ini segalanya terasa semakin sulit. Saat Covid-19 melanda negeri ini," tutur Bhaskarogra kepada metrokalimantan.com, Senin (13/4/2020).
Legislator yang akrab dipanggil Besbes ini menambahkan, harga karet yang dijual para petani pun kini semakin rendah. Ditambah lagi ada oknum perusahaan yang memutuskan untuk menyetop pembelian karet rakyat. 
"Belum lagi banjir terjadi di beberapa daerah saat ini, membuat semakin sulitnya keadaan saat ini," imbuhnya. 
"Maka dengan itu kami Partai NasDem mengambil langkah mengatasi sebagian kesulitan yang dialami saat ini. Ini juga untuk mewujudkan instruksi dan program kerja pimpinan Partai NasDem," paparnya.
Saat ini bantuan memang baru mencakup hanya untuk beberapa kepala keluarga. "Kami berharap ke depan akan bisa terus berlanjut ke banyak lapisan masyarakat di Barsel yang sangat memerlukan," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG