Taati Arahan Pemerintah, Lakukan Social Distancing

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Virus Corona yang mewabah ke penjuru Indonesia kini mulai mengkhawatirkan. Apalagi ratusan nyawa sudah melayang akibat pandemi Covid-19 ini. 
Terkait kondisi ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Hermanes meminta masyarakat Barsel untuk melakukan bersih-bersih dan social distancing.
Selain sesuai arahan dari Pemerintah Pusat, bersih-bersih dan jaga jarak bersosial ini juga menjadi upaya mencegah penyebaran virus Corona agar tidak terlalu luas.
"Kami mengajak semua masyarakat untuk melawan Covid-19 bersama-sama," tutur Hermanes kepada metrokalimantan.com, Kamis (2/4/2020).
Politisi PDIP ini menambahkan, untuk sementara waktu dewan berharap masyarakat untuk berdiam dibrumah. Ini tak lain guna meminimalisir penularan virus Covid-19 ini.
Ia juga menghimbau agar masyarakat patuh dan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat. Masyarakat cukup melakukan kegiatan sebisa mungkin di rumah dan tidak beraktivitas yang mengundang keramaian serta tetap menjaga jarak antar sesama.
“Kami berharap virus Covid-19 yang mematikan ini segera berakhir di Indonesia dan di seluruh dunia agar aktivitas dapat berjalan normal kembali seperti biasanya,” pungkasnya.[deni]

loading...
TAG