Setelah Sembako, Wakil Rakyat Ini Bagikan Masker ke Masyarakat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Empati dan kepedulian wakil rakyat di tengah merebaknya virus Corona ditunjukkan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Algrin Gasan S,Hut.
Setelah sebelumnya membagikan beras sebanyak 2 ton kepada masyarakat, Algrin Gasan kini kembali menyisihkan penghasilannya menyumbangkan 1.000 masker.
Pembagian masker cuma-cuma dilakukan Algrin sebagai bentuk kepeduliannya secara pribadi, agar masyarakat bisa secara tidak langsung membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau SARS-CoV-2.
“Saat ini kebutuhan masyarakat untuk proteksi diri sebagaimana yang dianjurkan sesuai standar kesehatan adalah penggunaan masker. Ini sebagai salah satu upaya agar terhindar dari penularan virus," kata Algrin.
Politisi senior Partai Golkar ini mengungkapkan, tidak ada salahnya, menyisihkan rezeki sebisa atau semampunya untuk melayani dan membantu masyarakat agar digunakan sebagai upaya keselamatan bersama melawan virus SARS-CoV-2 yang mengakibatkan Covid-19.
“Saya rasa tidak ada salahnya kita menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu masyarakat. Semoga badai ini bisa kita atasi dan lewati sehingga semua sendi kehidupan masyarakat bisa normal kembali,” imbuh Algrin.
Kepada masyarakat Algrin berpesan untuk mematuhi imbauan pemerintah menjaga jarak aman, menjaga pola hidup sehat dan bersih serta merutinkan cuci tangan pakai sabun sengan air mengalir, serta tetap di rumah jika tidak ada hal yang sangat mendesak.[zulkifli]
loading...
TAG