Satpol PP Kapuas Salurkan Bantuan Sembako Warga Karantina

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Peduli kepada warga yang menjalani masa karantina, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan sembako untuk keluarga yang tengah menjalani isolasi.
Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin S.Sos, Kamis (16/4/2020) mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai empati dan kepedulian selain itu juga suppot agar mereka tetap semangat saat menjalani masa karantina.
"Ini merupakan bentuk kepedulian SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dalam membantu sesama dan mengurangi beban warga yang sedang menjalani masa karantina," ungkap Syahripin.
Ia berharap warga yang sedang menjalani karantina tetap menaati imbauan pemerintah untuk disiplin dalam menjalani physical distancing dalam usaha memutus mata rantai penyebaran virus corona.
"Selain itu juga mempermudah pengawasan dan penanganan lebih lanjut," imbuh Syahripin.
Ditambahkannya, saat ini personel Satpol PP dan Damkar Kapuas tetap berjaga di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, serta tetap berpatroli pengawasan terhadap aktivitas masyarakat dan pengawasan terhadap aset-aset daerah.
"Saya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan physical distancing serta melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah," pungkasnya.[zulkifli]

loading...
TAG