Sambangi Posko, Ketua DPRD Kapuas Salurkan Bantuan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Bahu-membahu dalam upaya penanganan pandemi Covid-19, terus diperlihatkan berbagai pihak. Seperti kali ini, empati dan kepedulian kepada petugas Posko Pencegahan Copid-19 ditunjukan Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, S.Hut.
Ia langsung menyambangi Posko Tanggap Covid-19 Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas, Kamis (23/4/2020).
Sembari memberikan semangat, politisi Partai Golkar ini menyerahkan bantuan makanan dan minuman bervitamin untuk petugas posko.
"Saya mengharapkan kepada petugas baik dari unsur kecamatan, TNI, Polri hingga petugas medis agar tetap menjaga kesehatan sembari menjalankan tugas," kata Ardiansah.
Ia mengimbau masyarakat agar mematuhi seruan pemerintah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, tidak keluar rumah apabila tidak mempunyai kepentingan yang mendesak.
Selain itu, juga selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, demi menghindari penyebaran virus corona.
“Kecepatan dan ketepatan penanganan jadi kunci memerangi pandemik Covid-19, hal ini yang mendorong agar sinergitas kita semua tetap dilakukan,” tandasnya.
Sementara Bambang, Camat Kapuas Hulu menyampaikan terima kasih atas atensi dan perhatian orang nomor satu di lembaga legilatif Kapuas tersebut.
"Kami sampaikan terima kasih kepada ketua DPRD Kapuas atas kepedulian dan atensinya," tutupnya.[zulkifli]

loading...
TAG