Pulang Pisau bertambah 1 Positif, Kini Jadi Lima Orang

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kembali, hasil rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau per 24 April 2020, dari 4 orang sebelumnya dinyatakan positif, kini bertambah 1 orang. Alhasil, hingga kini berjumlah 5 orang. 
Dikatakan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo, dari update perkembangan Covid-19 hingga kini tercatat sebanyak 68 orang tanpa gejala atau OTG. Sedang untuk orang dalam pemantauan (ODP) ada 9 orang, dan pasien dalam pengawasan (PDP) 2 orang dan positif ada 5 orang.
"Penambahan OTG hari ini sebanyak 15 orang dari Desa Mantaren II, PDP 1 orang dari Desa Garantung, sedangkan PDP sebelumnya masih 1 orang, dan Positif Covid hari ini bertambah 1 orang, yaitu sebelumnya PDP dari Desa Sigi, Kahayan Tengah hingga total positif berjumlah 5 orang," terang dr Mul kepada awak media, Jumat (24/4/2020).
Selanjutnya, jelas dr Mul, sebaran untuk orang tanpa gejala atau OTG sebanyak 69 orang itu, yakni di wilayah Kecamatan Jabiren ada 6 orang, Kecamatan Banama Tingang 3 orang, Kecamatan Kahayan Hilir 27, Kecamatan Maliku 20 orang, dan Kecamatan Pandih Batu 13 orang.
"Total selesai pemantauan OTG 20 orang, dan 1 orang di Desa Garantung menjadi PDP. Kita berharap wabah ini cepat berlalu. Untuk tim Gugus Tugas sendiri terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan secara ketat," tutupnya.[manan]

loading...
TAG