Positif Covid-19 di Kapuas Jadi 5, 2 Meninggal

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mengalami penambahan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas hingga Jumat (24/4/2020) pukul 16.00 WIB mengumumkan di wilayah itu positif Covid-19 sebanyak 5 orang, 2 meninggal dunia dan 3 masih dalam perawatan.
"Bertambah menjadi 5 Positif, dengan 2 meninggal dunia dan 3 dalam perawatan,"  beber H. Junaidi, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Copid-19 Kabupaten Kapuas.
Dijelaskannya, 3 pasien positif yang masih dalam perawatan tersebut 1 orang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) kemudian 2 lagi sebelumnya Orang Tanpa Gejala (OTG).
Dengan penambahan kasus tersebut, Pemkab Kapuas melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kapuas kembali mengingatkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah agar dapat menekan angka positif Covid-19 dan memutus mata rantai SARS-Cov-2 atau virus corona.
Masyarakat harus semakin waspada dan menyadari kondisi ini. Juga harus mengikuti imbauan Bupati Kapuas jangan keluar rumah jika tidak ada hal mendesak.
"Gunakan masker saat diuar rumah, jaga kesehatan, jaga jarak dan jangan ke tempat kerumunan massa dan jangan melaksanakan kegiatan pengumpulan orang banyak, maksimalkan tugas Posko sampai ke desa-desa," tukasnya.[zulkifli]

loading...
TAG