PKS Sumbang APD untuk Tenaga Medis RSUD Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Kota Kuala Kapuas.
Bantuan ini sebagai upaya membantu dalam penanganan dan pencegahan virus corona atau SARS-CoV-2.
Penyerahan APD diberikan legislator DPRD Kapuas dari PKS, dr Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun bersama
Ketua DPD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan ST kepada Direktur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo dan disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kapuas Apendi, SKM, MM di halaman RSUD Kapuas, Selasa (14/4/2020).
"Melalui PKS Peduli hari ini kami menyalurkan bantuan 100 buah APD yang mungkin ini masih awal saja," kata dr Rosihan.
Diharapkannya, APD yang disalurkan itu dapat membantu pihak rumah sakit, khususnya bagi tenaga medis dalam penanganan Copid-19.
APD yang diserahkan merupakan APD tak lengkap yang terdiri dari 100 pcs baju dan penutup wajah.
Ketua DPD Kapuas, Aldhika Kurniawan ST mengatakan, PKS senantiasa memberikan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.
Sementara, Direktur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD yang diterima pihaknya.
"Kami dari RSUD dr Soemarno Sosroadmodjo Kapuas mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif dalam penanganan pencegehan Covid-19," ungkap Agus.
Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat memberikan pelayanan dan perlindungan bagi petugas medis dalam penanganan Covid-19 di RSUD Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG