Penanganan Covid-19, Farid Minta Pejabat Pimpinan di Barsel Standby

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Sejauh ini Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) masih belum ada yang tertular Corona Virus Disease 19 atau Covid-19. Wabah ini sendiri sudah ditetapkan Presiden Republik Indonesia sebagai bencana nasional.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, HM Farid Yusran mengharapkan kepada seluruh pimpinan dan pejabat di wilayah kabupaten ini agar standby di tempat.
Semua ini, lanjutnya, dilakukan agar semua pimpinan dan pejabat di Barsel bisa mencurahkan segenap perhatian, dan pemikirannya untuk penanganan mencegah penularan Covid-19.
"Saya selaku pimpinan DPRD mengharapkan seluruh pimpinan dan pejabat di daerah ini agar terus berada atau stanby di tempat, dan jangan sering berada di luar daerah," pintanya kepada awak media, Kamis (16/04/2020).
Menurut politisi PDIP ini, apabila pejabat tidak stanby di tempat, secara otomatis perencanaan dan penanganan bencana nasional pencegahan Covid-19 dan hal lainnya di Barsel menjadi terkesan lamban dilaksanakan.
"Karena pemikiran dan perhatian secara serius dari pimpinan dan pejabat di daerah ini sangat diperlukan guna percepatan pencegahan Covid-19 ini," mantan Bupati Barsel ini.[deni]
loading...
TAG