Peduli Warga Terdampak Corona, Bardiansyah Salurkan Sembako

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pandemi virus corona atau SARS-CoV-2 saat ini ikut berdampak pada menurunnya perekonomian masyarakat. Tak terkecuali di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.  
Keterpurukan dampak dari wabah virus corona dan diterapkannya pysical distancing oleh pemerintah menggugah kepedulian salah satu anggoto DPRD Kapuas Dapil Selat untuk melakukan aksi nyata dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.
"Yang kita bagikan satu ton atau 1.000 kilogram beras bagi warga kurang mampu," kata Bardiansyah, Rabu (8/4/2020).
Demi meringankan beban warga politisi Partai Nasdem ini rela mengantar langsung bantuan berupa beras ke rumah-rumah warga.
"Untuk saat ini bantuan sembako berupa beras ini targetnya sekitar 100 KK (kepala keluarga) kurang mampu di wilayah  Kecamatan Selat," ungkap Bardiansyah.
Mantan Ketua KPU Kapuas ini menuturkan, di saat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung perekonomian warga langsung berdampak menurun.
Bantuan sembako itu, kata legislator DPRD Kapuas ini, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.
“Ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona. Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung saat ini,” tuturnya.
Sementara itu, dari aspek pemerintahan, Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini mengapresiasi berbagai upaya Pemkab dalam mencegah virus corona di wilayah Kapuas ini.[zulkifli]

loading...
TAG