Peduli Warga Terdampak Corona, Algrin Salurkan Bantuan 2 Ton Beras

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Lagi, empati dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak wabah SARS-CoV-2 atau virus corona ditunjukan Algrin Gasan S.Hut, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.
Wakil rakyat dari Partai Golkar inipun rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berbagi, dengan menyalurkan bantuan sebanyak 2 ton beras bagi masyarakat kurang mampu.
"Dampak musibah virus corona sangat luas, termasuk kehidupan masyarakat luas, keprihatinan kita bersama berharap segera berakhir agar sendi kehidupan kembali normal," ungkap Algrin melalui pesan selular seluler, Sabtu (11/4/2020).
Ketua Bapemperda DPRD Kapuas ini dapat memahami bahwa kesulitan utama masyarakat terdampak saat ini adalah kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras.
Ini menyusul adanya imbauan pemerintah penerapan pysical distancing, tetap dirumah saja yang berakibat menurunnya perekonomian masyarakat.
Wakil rakyat inipun rela turun langsung menyalurkan bantuan dari pintu ke pintu rumah warga sembari mengajak warga agar mematuhi imbauan pemerintah menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, jaga kebersihan dan kesehatan dan selalu rutin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.
Di sisi lain wakil rakyat ini juga mengapresiasi upaya dilakukan Pemerintah Daerah melalui Satgas Covid-19 guna memutus mata rantai virus corona.
"Upaya pemerintah bersama secara terpadu, sangat maksimal termasuk seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Propinsi Kalteng dalam penanganan dan pencegahan wabah virus ini," tukas Algrin.[zulkifli]

loading...
TAG