Peduli Tenaga Medis, Fraksi Golkar Sumbang APD

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Tenaga medis dan garda depan lain saat ini sangat membutuhkan bahkan sedang kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) untuk memproteksi diri dari ancaman Covid-19.
Menyikapi hal ini, kepedulian dan empati ditunjukkan Fraksi Golkar DPRD Kapuas, bersama DPD Golkar setempat menyalurkan bantuan APD bagi petugas medis kecamatan dan lainnya.
Tidak hanya itu, bantuan lain berupa suplemen, tong air, serta sejumlah masker juga disalurkan untuk masyarakat terdampak wabah virus corona jenis baru yang dinamai SARS-Cov-2 tersebut.
"Tugas tenaga medis ini sangat berat tentunya ini patut kita apresiasi, untuk itu DPD bersama Fraksi Golkar Dewan Kapuas turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada petugas medis dan relawan kemanusiaan," kata Ardiansah, Senin (20/4/2020).
Dikatakan ketua DPRD Kapuas ini, beban berat yang dipikul tenaga medis sebagai ujung tombak penanganan Covid-19.
Terpisah, Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Nor Fajariah Kamayanti menyampaikan, bantuan APD telah disalurkan unyuk UPT Puskesmas Anjr Serapat Kapuas, Kecamatan Kapuas Timur, Puskesmas Kecamatan Selat, Puskesmas Barimba dan Puskesmas Kapuas Hilir serta organisasi relawan Balakar 545 Kapuas.
"Donasi ini sebagai bentuk kepedulian kami, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona saat ini," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG