Peduli Petugas Posko, PDIP Barsel Berikan Sembako dan Suplemen

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kepedulian akan kondisi fisik petugas Posko Covid-19, diwujudkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan (Barsel) dengan membagikan bantuan sembako dan suplemen. 
Bantuan ini langsung diserahkan
Ketua PDIP Barito Selatan, HM Farid Yusran kepada para petugas Posko Covid-19 yang berada di lapangan, khususnya di wilayah Barsel dan sekitarnya.
Menurut Farid, gotong royong para kader partai, baik tim maupun DPC PDIP Barsel merupakan salah satu kepedulian terhadap para petugas yang saat ini berada di lapangan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.
"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada para petugas Posko Covid-19 yang berada di lapangan, agar mereka tetap semangat dan  tetap sehat kita harapkan," terangnya.
Farid berharap petugas Posko Covid-19 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat bisa terjaga dengan baik dari penularan Covid -19 ini.
Ketua DPRD Barsel ini menambahkan, selain sembako dan suplemen, PDIP Barsel juga akan membagikan masker secara gratis di dalam Kota Buntok dan sekitarnya. 
"Tadi kami kontrol dalam kota  banyak sekali masyarakat kita  yang belum pakai masker. Rencana kita akan membagaikan 2.000 lebih masker kepada masyarakat," ungkapnya.
Untuk Selasa ini, ada tiga posko yang mendapat bantuan dari PDIP Barsel, yakni Posko Pelabuhan Pasar Lama, Posko Desa Sababilah dan Posko Simpang Pendang.
"Kami berharap bantuan yang diberikan ini jangan dipandang dari segi nilainya, namun setidaknya dari sisi manfaatnya itu sendiri, di tengah upaya melawan penyebaran virus corona di Barsel pada umumnya," pungkasnya.[deni]
loading...
TAG