Peduli Cegah Corona, Legislator Ini Lakukan Bersihkan Lingkungan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Aksi bersih-bersih lingkungan dilakukan Anggota DPRD Kapuas Hj Hairiah. Legislator Partai Gerindra ini rela berjibaku turun langsung ke lingkungan pemukiman warga di Kelurahan Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh.
Ia melakukan aksi bersih-bersih sambil mengedukasi warga untuk mencegah merebaknya pandemi virus corona yang kini tengah mewabah.
"Kami menggandeng warga, membersihkan lingkungan pemukiman salah satunya di Kelurahan Pulau Kupang, pekan kemarin," kata Hj Hairiah, melalui pesan selular, Sabtu (4/4/2020).
Selain itu, lanjut legislator Dapil V ini, kegiatan juga dirangkai dengan disinfektasi pada tempat-tempat yang rawan bersarang virus.
Kegiatan tersebut, menurutnya merupakan aksi sosial Partai Gerindra Kapuas, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas merebaknya pandemi virus corona.
"Kita imbau warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan rajin melakukan gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) sebagai langkah pencegahan," imbuhnya.
Ketua Fraksi Gerindra ini mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, seperti menjaga jarak aman dengan orang lain, menerapkan physical distancing, menghindari kerumunan.
"Semua itu tak lain untuk mencegah jangan sampai tertular virus corona," pungkasnya.[zulkifli]

loading...
TAG