Pasca Karantina, Pemkab Kapuas Kembali Salurkan Bantuan Keluarga ODP

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemkab Kapuas melalui Dinas Sosial (Dinsos) kembali memberikan bantuan sembako kepada keluarga Orang Dalam Pemantauan (ODP) usai mereka menjalani masa karantina selama 14 hari.
Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung Kepala Dinsod Kapuas, Budi Kurniawan didampingi Kadisdik H Suwarno Muriyat, bersama tim Gugus Tugas Pencegahan Copid-19, Kamis (16/4/2020).
"Ada 7 orang yang sudah selesai menjalani karantina, kepada keluarga kami salurkan bantuan sembako," ungkap Budi.
Bantuan yang disalurkan, lanjutnya, guna meringankan beban keluarga yang diisolasi. Sebab selama masa karantina mereka tidak bisa keluar, dengan adanya bahan pokok ini warga bisa tenang usai menjalani karantina.
H Suwarno Muriyat, salah satu tim Gugus Tugas Copid-19 Pemkab Kapuas menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena 7 ODP tersebut sebelumnya dengan kesadaran masing-masing bersedia menjalani karantina.
"Alhamdulillah selesai menjalani karantina 7 saudara-saudara kita yang ODP dalam keadaan sehat walafiat, tidak ada yang sakit selama pemantauan," kata Suwarno.
Sebelumnya Dinsos Kapuas juga menyalurkan bantuan sembako kepada para keluarga ODP. Sementara itu ODP yang menjalani karantina terpusat untuk kebutuhan makan dan akomodasi sudah dijamin oleh pemerintah.[zulkifli]

loading...
TAG