Lagi, Legislator Kapuas Ini Salurkan Bantuan ke Posko Pantau Covid-19

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Setelah sebelumnya menyambangi Posko Pantau Covid-19 di Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Didi Hartoyo kembali mengunjungi Posko Pantau Copid-19 yang ada di Kecamatan Timpah.
Bukan sekedar berkunjung, legislator dari fraksi PDI Perjuangan juga sekaligus menyalurkan bantuan makanan dan air mineral untuk kebutuhan petugas posko, Kamis (9/4/2020).
Penyerahan bantuan di Posko Covid-19 Kecamatan Timpah diterima langsung Camat Timpah Yubderi bersama Danramil 1011-09 Peltu Esjunarno.
"Bantuan ala kadarnya ini kami harapkan bisa membantu para petugas posko dalam melaksanakan tugasnya antisipasi penyebaran virus corona," ujar Didi.
Camat Timpah Yubderi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan wakil rakyat tersebut.
"Kami sampaikan terima kasih. Ini sebagai bentuk kepedulian untuk kita bersama melawan Covid-19," kata Yubderi.
Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas, Yohanes ST mengatakan, sesuai arahan dari DPP PDI Perjuangan,
seluruh kader, anggota, dan simpatisan partai diminta membantu tugas pemerintah dalam pencegahan dan penanganan virus Corona yang kini menjadi pandemi global.
"PDI Perjuangan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengedepankan solidaritas dan gotong-royong dalam menghadapi pandemi virus corona saat ini," kata Yohanes.
Wakil Ketua I DPRD Kapuas ini tidak lupa mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah, menjaga jarak aman menerapkan pysical distancing, menjaga pola hidup sehat dan bersih serta merutinkan gerakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.[zulkifli]

loading...
TAG