Jadi Garda Terdepan, Anggota DPRD Barsel Ini Apresiasi Tenaga Medis

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kegigihan para tenaga medis di tengah mewabahnya Corona Virus Disease alias Covid-19 patut diapresiasi. Apalagi mereka harus bertaruh nyawa dalam menangani maupun merawat pasien Corona.
Apresiasi ini juga datang dari kalangan Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel). Ini realistis, mengingat tenaga medis kini menjadi garda terdepan dalam mencegah virus Corona masuk ke wilayah Barsel.
"Kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat dan tenaga medis, atas kegigihan dan kerelaannya dalam mencegah Corona," ucap Anggota DPRD Barsel, Tri Wahyuni kepada metrokalimantan.com, Rabu (1/4/2020).
Ia mejelaskan, saat ini tak bisa dipungkiri tenaga medis sebagai garda terdepan dalam pencegahan dan pengobatan terhadap pasien yang terjangkit virus mematikan tersebut.
Karena, lanjutnya, mereka harus merelakan dan mengorbankan waktu tenaga dan usahanya, dalam menghadapi kasus Corona yang saat ini telah mewabah di Indonesia.
"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri, karena turut membantu di lapangan dalam pencegahan penularan virus Corona terhadap masyarakat, tanpa mengenal kata lelah," tuturnya.[deni]
loading...
TAG