Gubernur Sugianto Lakukan Tes Kesehatan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 per 29 April tercatat 128 orang.
Terkait itu, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran didampingi direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Yayu Indriaty menyambangi tim medis yang bertugas di rumah sakit tersebut sebagai rasa kepedulian dan memberikan semangat dalam penanganan pasien Covid-19, Rabu (29/4/2020) malam.
"Semangat bekerja, jaga kondisi dan tetap menjadi pahlawan dalam membantu sesama. Kami salut dan apresiasi kepada tim medis dan perawat dalam upaya penanganan dan penyembuhan pasien yang positif covid-19 yang ditangani di rumah sakit," ujar Gubernur.
Pada kesempatan itu, selain melakukan tes terhadap dirinya sendiri, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga memberikan semangat kepada para pasien yang ditangani oleh tim medis di sejumlah ruangan agar kuat dalam menjalani masa isolasi dan tahap penyembuhan.
"Kita doakan semuanya, pasien dan tim medis agar sehat dan yang positif cepat sembuh. Kita berdoa juga agar situasi pandemi ini cepat berlalu," tukasnya.[kenedy]

loading...
TAG