Edukasi Warga, Pemkab Kapuas Sebar Spanduk Imbauan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Gugus Tugas Copid-19 terus melakukan upaya pencegahan dan penanganan merebaknya SARS-CoV-2 atau virus Corona di wilayah ini. 
Selain sosialiasi keliling, Gugus Tugas juga melakukan sosialisasi dengan memasang spanduk imbauan.
Juru Bicara Gugus Tugas Copid-19 Pemkab Kapuas, H Junaidi menyampaikan, puluhan spanduk imbauan dipasang di titik-titik starategis di Kota Kapuas pada tempat yang mudah terlihat masyarakat.
"Sebagaimana arahan Bupati Kapuas kami terus lakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah, guna mencegah virus corona di wilayah ini," kata Junaidi, Selasa (7/4/2020).
Adapun isi imbauan dari spanduk tersebut, lanjut Kadiskominfo Kapuas ini, di antaranya lindungi keluarga anda dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, psycal distancing hindari kerumunan massa dan kontak langsung, rajin cuci tangan pakai sabun, stay at home atau diam dirumah saja kecuali keperluan mendesak, serta menunda bepergian keluar daerah.
"Kita ajak kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah, ini tentunya demi keselamatan bersama agar kita jangan  sampai jadi korban virus yang kini sedang mewabah," tukasnya.[zulkifli]

loading...
TAG