Bupati Edy Pimpin Rapat Pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Baru

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memimpin rapat lanjutan Gugus Tugas Covid-19. Kegiatan berlangsung di aula kantor BPPKAD Pulang Pisau, Rabu (1/4/2020).
Hadir dalam rapat, Ketua DPRD Pulang Pisau, unsur Forkopimda dan seluruh kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Rapat bertujuan untuk membentuk susunan  tim Gugus Tugas Covid-19 yang baru, akibat perkembangan wabah Covid-19 yang sudah menyebar di pelosok negeri ini, termasuk di Kabupaten Pulang Pisau.
"Ini salah satu bentuk perhatian serius kita (Pemkab Pulpis) dalam memerangi penyebaran Covid-19, termasuk pencegahan dan penanganannya," ucap Bupati Edy yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 yang baru kepada sejumlah wartawan.
Menurutnya, susunan tim Gugus Tugas baru ini lengkap dari tim sebelumnya. Sebab, lanjut Bupati Edy, dalam tim baru terdiri seluruh unsur Forkopimda dan SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
"Tentu ini akan lebih maksimal dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Intinya mari kerja bersama dalam menghadapi wabah ini, jangan saling menyalahkan, besar atau kecil kerja kita pasti ada nilai, dan juga saling memberi masukan dalam rangka kerja sama mencegah penyebaran wabah Covid-19 ini," jelasnya.
Sementara, disampaikan Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin, pihaknya telah menambah sejumlah posko di perbatasan, aksi lapangan, rapat kerja evaluasi harian, pemantauan kesiapan semua unsur pelaksana, dan masa libur sekolah diperpanjang.
"Untuk evaluasi masa tugas tim gugus tugas, ASN diatur jadwal kerja, posko induk sebagai sentral koordinasi. Ya, semoga saja wabah ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas normal seperti biasanya," katanya dengan cukup singkat.[manan]

loading...
TAG