Bikin Gerah, Hermanes: Hoaks Itu Jahat...,!

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Di tengah kepanikan menyebarnya virus Corona, masih saja ada yang tega menyebar hoaks alias berita bohong. Sebut saja seperti menyebutkan adanya orang tewas terkena Corona atau sejenisnya yang sama-sama meresahkan.
Terkakt hoaks Corona ini, Anggota  DPRD Barito Selatan (Barsel) Hermanes meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong atau hoaks terkait kejadian virus Corona atau Covid-19.
Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak panik ketika mendengar berita bohong tersebut. "Hoaks itu jahat," imbuh Hermanes kepada metrokalimantan.com, Selasa (7/4/2020).
Politikus PDIP ini menegaskan, hoaks itu jahat, tidak memiliki perasaan, apalagi dalam situasi sedang terkena virus Corona seperti saat ini.
Hermanes tak habis pikir, karena di saat keadaan seperti ini ada saja yang tega membuat berita palsu sehingga membuat warga menjadi panik.
"Termasuk ada yang mengggambarkan kondisi masyarakat akibat hoaks saat proses penanganan korban Covid-19 di Kalteng dan sekitarnya," tegasnya.[deni]
loading...
TAG