Bagikan Masker Gratis, Farid Temukan Hampir 90 Persen Warga Belum Gunakan Masker

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Ribuan masker dibagikan secara gratis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kepada warga Kota Buntok.
Ini dilakukan PDIP sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan dan pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19. Pembagian masker digelar di beberapa titik di Kota Buntok, Rabu (15/4/2020).
Pembagian masker dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel, HM Farid Yusran dan turut diikuti sejumlah kader partai dan simpatisan.
"Pembagian masker pada hari ini sebagai lanjutan dari bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan dan selamatan masyarakat," tutur Farid.
Ketua DPRD Barsel ini mengungkapkan, kemarin Selasa (14/4/2020) tim PDIP Barsel telah mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada petugas Posko Covid-19. 
"Hari ini sasarannya masyarakat untuk pemberian masker 2.000 lembar gratis," imbuh Farid.
Masker gratis ini dibagikan di simpang tiga lampu merah jalan Pelita Raya, depan Pasar Beringin dan di belakang Pasar Beringin. Fakta di lapangan ditemukan hampir 90 persen warga tidak menggunakan masker. 
"Ini sungguh sangat memprihatinkan sama sekali, seharusnya Pemkab Barsel jangan membiarkan masyarakat cari sendiri," tegas Farid.
Alhasil, dalam satu jam dilangsungkan kegiatan sosial ini, masker pun habis dibagikan.[deni]
loading...
TAG