Apresiasi Tugas Jurnalis, Pemkab Kapuas Berikan Baju dan Topi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Partisipasi aktif jurnalis mencegah penyebaran virus Corona atau SARS-CoV-2, patut diapresiasi. Apalagi hingga kini mereka terus memberikan informasi perkembangan virus Corona, menyebarluaskan imbauan pemerintah serta menangkal hoaks.
Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memberikan apresiasi dengan membagikan baju dan topi kepada para insan pers kota air.
Bentuk apresiasi ini diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat secara simbolis kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas Sastriono.
Kemudian penyerahan dilanjutkan Kepala Diskominfo Kapuas, H Junaidi, Senin (13/4/2020) di halaman Masjid Agung Al Mukarram, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.
Junaidi berharap ini dapat memotivasi para insan pers menghasilkan karya jurnalistik yang bermanfaat dan menangkal kabar bohong atau hoaks.
“Ini support untuk para wartawan. Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Kapuas membagikan baju dan topi kepada para wartawan, agar mereka semangat dalam pemberitaan mengenai Covid-19. Ini dengan harapan media semakin termotivasi untuk bekerja sama dalam mengatasi Covid-19,” kata Junaidi.
Ditambahkannya, ini adalah bentuk kepedulian dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada insan pers di Kapuas atas nama Pemda.
Mengatasi pandemi virus Corona, menurutnya merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali bagi insan pers.
“Covid-19 adalah musuh yang harus diberantas secara bersama- sama tanpa memandang strata orang, untuk itu semua lapisan masyarakat harus bekerja sama untuk mencegah dan memberantas penyebarannya baik itu di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Indonesia maupun dunia,” tutup Junaidi.[zulkifli]
loading...
TAG