Untuk Informasi Publik, Pemkab Kapuas MoU dengan Antara

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Didampingi Kepala Dinas Kominfo H Junaidi, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan penandatangan MoU dengan Perum LKBN Antara. Dari Antara diwakili CEO Antara Digital Media Darmadi di Wisma Antara Jakarta, Senin (2/3/2020).
Penandatangan kesepahaman tersebut dalam hal mewujudkan kerjasama layanan informasi publik melalui Vtron dan TV Display, turut hadir dalam acara itu Kepala Biro Antara Kalteng Rachmat Hidayat.
Ben sangat mengapresiasi kerjasama layanan informasi publik dengan Perum LKBN Antara melalui Antara Digital Media.
"Kami akan menyediakan tempat-tempat yang strategis dalam kota Kapuas untuk penyampaian informasi publik kepada masyarakat melalui media elektronik seperti Video Tron dan media lainnya," papar Ben.
Darmadi menyampaikan, Antara akan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk penyebaran informasi publik yang berguna bagi masyarakat melalui media elektronik seperti Vtron dan media tv display layanan publik.
Di Kapuas sudah terpasang 3 Display TV layanan publik diantaranya ruang pelayanan Dinas Dukcapil, RSUD serta Kantor Sekretariat Daerah dan kedepan akan kita lanjutkan lagi pemasangan Vtron untuk layanan publik.
Kepala Diskominfo Junaidi menambahkan, dengan di tandatanganinya MoU dan PKS ini mudah-mudahan kerjasama dengan Perum LKBN Antara tidak sebatas kerjasama layanan informasi publik saja, tapi program-program lain seperti peningkatan SDM dan lainnya bisa terlaksana.
"Dinas Kominfo siap mendukung kerjasama layanan informasi publik dengan Antara dan akan berkontribusi dalam konten-konten informasi publik Kabupaten Kapuas," ujarnya.
Dikatakannya, penyebaran informasi publik melalui media digital seperti video tron maupun TV display mulai diminati di daerah, selain penyampaian informasi yang praktis dan efisien serta kecepatan informasi yang diterima.[zulkifli]
loading...
TAG