Tangkal Corona, PPKHI Palangka Raya Bagikan Hand Sanitizer

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah berkembang di Indonesia membuat sejumlah kebutuhan seperti masker dan hand sanitizer semakin langka di pasaran.
Menyikapi hal itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Penasehat dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) Kota Palangka Raya membagikan sebanyak 100 botol hand sanitizer di Pengadilan Negeri Palangka Raya.
Hand sanitizer ini mereka bagikan kepada para panitera, jaksa, petugas pengawal tahanan dan para pengunjung sidang, Kamis (26/3/2020).
Ketua DPC PPKHI Kota Palangka Raya, Suriansyah Halim mengatakan, pembagian tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan dan penyebaran virus Corona.
"Ada sebanyak 100 botol hand sanitizer yang dibagikan secara gratis. Ini bagian dukungan kami kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19," ujarnya. 
Dilanjutkannya, ke depan pihaknya juga akan memberikan hal serupa kepada driver ojek online, petugas kebersihan serta para pekerja lapangan.
"Insya Allah ke depannya pembagian hand sanitizer ini akan kita lakukan ke para driver ojek online, petugas kebersihan serta para pekerja dan lainnya," imbuhnya.
Sementara itu, Humas Pengadilam Negeri Palangka Raya, Zulkifli sangat menyambut baik kegiatan tersebut.
"Semoga nanti akan ada aksi-aksi seperti ini lagi, karena ini sangat berguna bagi kita semua," tukasnya.[kenedy]

loading...
TAG