Selaraskan Program, Pemkab Pulpis Gelar Rapat Gabungan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat Forum Gabungan Perangkat Daerah di aula kantor Bappelitbang, Rabu (11/3/2020).
Rapat dipimpin Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama wakilnya, Pudjirusyaty Narang. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, H Fadli Rahman, Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin, Kepala Bappeda Litbang Pulang Pisau, Ir Juman, dan seluruh kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Dalam poin laporannya, Kepala Bappeda Litbang Pulang Pisau, Ir Kuman menuturkan, rapat forum gabungan ini bertujuan untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD di kecamatan, guna menyusun rancangan kerja perangkat daerah.
Kemudian, lanjut Juman, rapat ini guna menyelaraskan program dan kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan, untuk sinergi pelaksanaan prioritas pembangunan daerah.
"Ini juga untuk sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintahan daerah untuk merumuskan program dan kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah kabupaten," kata Juman saat dikonfirmasi wartawan media ini, Kamis (11/3/2020).
Sementara pada kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengapresiasi kegiatan rapat forum gabungan perangkat daerah yang telah terselenggara hari ini. 
Karena rapat  ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan Pulang Pisau ke depan lebih baik, maju dan berkembang lagi.
"Intinya rapat ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau di tahun ketiga di periode kedua ini," tuturnya.[manan]
loading...
TAG